Saburainews.id Provinsi Lampung, Jum’at 8 Juli 2022, Hari raya Idhul Adha 1443 H / 2022 M tahun ini yang akan jatuh pada hari minggu 10 Juli 2022 menjadi momentum berbagi antar sesama yakni Hablum minannas dan hablumminallah karena menjalankan perintah dan anjuran Allah SWT. tidak terkecuali pada hari raya Idhul Adha tahun ini Dr. (HC), H. A. Muhaimin Iskandar, M. Si., atau yang lebih akrab dipanggil Gus Muhaimin (ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa) & Dr. H. Muhammad Kadafi, SH , MH., (Anggota DPR RI F-PKB dapil Lampung 1), membagikan 28 ekor sapi qurban untuk masyarakat Lampung.

Kami mendapatkan amanah dari Ketum, Gus Muhaimin untuk mendistribusikan 28 ekor sapi qurban, yang mulai kita distribusikan pada hari ini Jum’at 8 Juli 2022, diantaranya sapi qurban akan diberikan kepada PWNU Provinsi Lampung 1 ekor, DPW PKB Provinsi Lampung 1 ekor, PCNU Kota Metro 1 ekor, PCNU kota bandar Lampung 1 ekor, Pon-Pes Hidayatul Mubtadien pesawaran 1 ekor, Pon-Pes Al-Hidayat Gerning Pesawaran 1 ekor, Pon-Pes Al-Husein Pringsewu 1 ekor, Masjid Baitusalam Semaka, Kab. Tanggamus 1 ekor, Pon-Pes Al-Ikhlas Natar, kab. Lampung Selatan 1 ekor, Warga AMP Handuyang Natar, kab. Lampung Selatan 1 ekor, Almawaddah kota metro 1 ekor, Pon-Pes Al-Hikmah kota bandar Lampung 1 ekor, Yayasan Mustal mussamid suka Jawa kota bandar Lampung 1 ekor, serta 15 ekor dipotong dikomplek Univ. Malahayati untuk karyawan yayasan alih tekhnologi kota bandar Lampung, ibu dan adik yatim binaan kota bandar Lampung, ibu dan adik yatim binaan kab. Lampung Selatan, Ibu dan adik yatim binaan kab. Pesawaran, Ibu dan adik yatim binaan kab. Pringsewu, Ibu dan adik yatim kab. Tanggamus, Terang Dr. H. Muhammad Kadafi, SH., MH., Anggota komisi X DPR RI F-PKB dapil lampung 1 via WA keredaksi saburainews.id, Jum’at 8 juli 2022.

Semoga ini menambah keberkahan kita dihari raya Idhul Adha, melalui bulan yang penuh berkah ini kami sekaligus meminta do’a dan dukungan masyarakat Lampung agar hajat besar seluruh kader Partai Kebangkitan Bangsa dan keluarga besar NU se-Indonesia untuk menjadikan satu-satunya kader dari keluarga besar NU yang menjadi ketua Umum Partai yakni Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024 Diijabah oleh Allah SWT, tambah Kadafi yang juga mantan Rektor Univ. Malahayati & Ketua Umum KADIN Provinsi Lampung ini.

Kami mulai mendsitribusikan 28 ekor sapi qurban dari Gus Muhaimin dan Bro Kadafi mulai hari ini, 28 ekor Sapi qurban yang kita bagikan Insha Allah sudah kita pastikan sapinya sehat dan bebas dari penyakit PMK, dan kita membawa surat keterangan kesehatan hewan dari dinas terkait, tambah Munir A. Haris, S. Sos. I., koordinator KDV Centre disela-sela pemeriksaan kesehatan hewan di pintu masuk kabupaten pringsewu.

Ini kami mengantarkan sapi qurban untuk kabupaten pringsewu dan kabupaten Tanggamus, dan Alhamdulillah dipos pemeriksaan sapi-sapi kami dinyatakan sehat oleh dokter hewan yang bertugas, pungkas munir.