Saburainews.id – Warga menemukan seorang mayat yang diduga pengusaha dari Kota Bandar lampung, di Bukit Danau Bekri tepatnya Kampung Sinar Banten, Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah.

warga sekitar tempat kejadian perkara Ujang Sutrisna (57) menemukan jenazah tersebut saat mencari kayu bakar, pada Sabtu (25/6/2022), pukul 15.00 WIB.

Menurutnya, dia melihat sesosok mayat yang awalnya dikira boneka manekin, Ujang tak berani memastikannya lebih dekat.

Namun, dari kejauhan, dia curiga ketika melihat ada jam tangan di tangan kirinya menyembul dari tubuh mayat yang sebagian besar tubuhnya tertutup dedaunan kering dan ranting pohon.

Ujang memutuskan pulang untuk meminta pendapat putrinya, Aika Elisa (36). Keduanya akhirnya sepakat melaporkannya ke RT 03, Kampung Bumijaya, Kecanatan Anak Tuha. RT lalu menghubungi Kapospol Bekri Bripka Trisna Jaya.

Unit Inafis Polres Lampung Tengah langsung meluncur ke TKP. Hasilnya, mayat berjenis laki-laki, usia 30-an tahun, pakai kaos dalam warna hitam dan celana dalam warna merah muda (pink), berambut panjang, jam tangan warna putih lis hitam, luka lebam di bagian mata kanan, luka lebam di leher, muka hancur.

Aparat kepolisian memperkirakan jenazah saat ditemukan sudah berumur tiga hari di TKP. Polisi juga sudah memasang police line dan membawa jenazah ke RSUD Demang Sepulau Raya, Kabupaten Lampung Tengah.

Selain itu, saat olah TKP Kanitreskrim Polsek Gunungsugih beserta anggotanya menemukan patahan bemper mobil warna hitam, batu bulat dekat korban dan sarung warna hitam.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian [Zen Gunarto]