Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Bandar Lampung kembali menggelar kegiatan Gerakan Cerdas Memilih (GCM) untuk kedua kalinya dan Jalan Sehat Memeriahkan Hari Bhakti Radio Ke-78 secara nasional, Minggu (3/9/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman LPP RRI Bandarlampung ini juga serentak dilaksanakan seluruh satuan kerja (satker) RRI se-Indonesia.

Kepala RRI Bandarlampung, Zahral Mutzani dan Ketua Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Provinsi Lampung, Antoniyus Cahyalana melepas peserta Jalan Sehat diawali dengan Pelepasan Balon sebagai tanda rangkaian kegiatan Hari Radio Ke-78 tahun 2023.

Antoniyus mengapresiasi kegiatan Gerakan Cerdas Memilih yang dilaksanakan RRI Bandarlampung. “Kegiatan yang bagus sekali, melalui program GCM, kita bisa melakukan sosialisasi dan mengedukasi pemilih muda yang jumlahnya hampir 50% pada pemilu 2024 ini, apalagi RRI sebagai media ikut serta Menginformasikan Pemilu sehingga masyarakat yang ada di kota maupun desa dapat mengetahui tahapan-tahapan dari Pelaksanaannya”ungkannya

Pada kegiatan itu hadir Anggota Komisi I DPR RI Muchlis Basri, Anggota DPD RI Bustami zainudin dan Ketua Harian KONI Lampung Brigjen TNI (purn)  Amalsyah.( Bust)