seniman lukis papa joe owner papa joe art dan juga guru melukis, banyak melahirkan pelukis berprestasi di kancah Nasional dan Internasional.

Papa joe akrab dipanggil pa joe selain seniman beliau juga meluangkan waktunya untuk menjadi Guru melukis untuk anak-anak dan semua usia serta kalangan.

Banyak seniman berprestasi lahir dari papa joe art ini seperti
Tahun 2008 juara dunia melukis anak di goang jou china atas nama Chintia Jaya Malini, Tahun 2008 Juara 3 lomba pemetaan (Rusia) atas nama Rheno, Tahun 2015 juara nasional festival lomba seni siswa nasional atas nama flora safitri, Tahun 2016 juara 2 nasional melukis sanitasi air kementrian kelautan dan perikanan atas naman vania dan
Sangat Banyak siswa siswi Papajoe art menjuarai event2 Lokal Baik yg Resmi di adakan oleh Instansi Pemerintah maupun Swasta.

“melahirkan seniman cilik juga perlu agar profesi seniman lestari dan mengasah potensi mereka adalah suatu kebahagian” tutur pa joe,
Beliau berharap banyak lahir seniman di Lampung dan terus berkarya dan berprestasi.

Dan papa joe juga berharap agar orang tua yang merasa anaknya berbakat dan berpotensi bisa mempercayakan untuk didik di Papa Joe Art. dan selain itu papa joe juga berpropesi sebagai guru seni melukis di beberapa sekolah di Bandar Lampung karna beliau tidak ingin melewatkan bakat yang dimiliki oleh siswa – siswa di lampung.