Saburainews.id – Bandar lampung, senin 06 maret 2023.
Salah satu wakil ketua umum KADIN Lampung periode 2022-2027 yang turut dilantik di ballroom hotel novotel senin 6 maret 2023 Munir A. Haris menyampaikan, kita sebagai pasukan Ketum Dafi di kepengurusan KADIN Propinsi lampung periode 2022-2027 siap bekerja keras dan Gasspolll dalam melaksanakan program kerja, sehingga kehadiran KADIN benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat lampung khususnya, kita siap menerjemahkan apa yang menjadi arahan dari ketua umum KADIN Indonesia Arsyad Rasyid & Ketua umum KADIN lampung Muhammad Kadafi menjadi program kerja riil, terukur, nyata, dan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat, tutur munir. Kami akan fokus pada bidang kami yakni persoalan perindustrian & perdagangan, secepatnya kami akan susun road map program kerja 5 tahun kedepan dan segera berkoordinasi baik dengan pemerintah pusat dan daerah yang menangani persoalan industri dan perdagangan, pelaku industri dan perdagangan dilampung serta stakholders lainnya tutur munir yang juga owner Ratu Cofee ini.

Hadir dalam pelantikan KADIN Propinsi lampung periode 2022-2027, Ketua Umum KADIN Inonesia Arsyad Rasyid beserta jajaran, Ketua Umum KADIN Aceh, Ketua KADIN Jambi, Ketua Umum KADIN NTB, Sekda Propinsi lampung, Jajaran Forkompinda lampung, pengurus 15 kabupaten/kota KADIN lampung, pengurus KADIN Lampung periode 2022-2027 yang dilantik serta tamu undangan lainnya.

Seperti diketahui Muhammad Kadafi terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua umum KADIN lampung periode 2022-2027 pada Musyawarah Propinsi KADIN Lampung beberapa waktu yang lalu. Dalam sambutannya Muhammad Kadafi menyampaikan terima kasih kepada KADIN Pusat yang telah memberikan perhatian kepada lampung khususnya waktu pandemi kemarin, dimana KADIN Pusat memberikan bantuan percepatan vaksin dilampung, serta membantu kelangkaan tabung oksigen dengan nilai kurang lebih 15 milyard lebih. Kedepan kami akan bekerja lebih keras agar KADIN lampung benar-benar dirasakan kehadirannya ditengah-tengah pelaku dunia usaha dilampung, kita berkomitmen untuk membangun iklim usaha yang sehat, serta saling berkolaborasi untuk memajukan dunia usaha dilampung.