Pringsewu – Sabtu ( 27/03/2021)Bertempat di Aula kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu gelar pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT Pringsewu periode 2021-2022 .

Prosesi tersebut atas dasar kemenangan pasangan Ahmad Nurdin Muhayyat dan Dafid Imana dalam proses Pemilihan Raya (PEMIRA) yang diadakan pada tanggal 27-28 Maret 2021, dengan sistem pemilihan langsung dan online di Kampus STIT Pringsewu dan di beberapa cabang kampus tersebut.

Ahmad Nurdin muhayyat menyampaikan ribuan trimakasih atas kepercayaan serta amanah yang diberikan oleh seluruh Mahasiswa STIT Pringsewu kepada Kami sebagai Presiden dan Wakil Presiden di STIT Pringsewu,

Nurdin mengajak kepada pengurus seluruh mahasiswa untuk bisa berkontribusi dalam rangka mengembangkan dan membuat STIT Pringsewu menjadi kampus yang dipandang di kancah dunia pendidikan di Kabupaten Pringsewu.

Pada akhir sambutan Nurdin berpesan “Pemuda hari ini adalah pemimpin dimasa depan “, pungkas nya.

Ketua yayasan Startech Pringsewu Dr. KH. Abdul Hamid, M. Pd. I, Al Hafidz
Menyampaikan “, Harapan nya dari tangan kalianlah para pengurus BEM yang baru dilantik dapat membawa nama kampus menjadi bermartabat, ” Karna majunya kampus berada di tangan mahasiswa,”.

Jadikan BEM sebagai wadah untuk memperluas jaringan, mengembangkan potensi dan pengetahuan bagi pengurus.

Point selanjutnya Dr. KH. Abdul Hamid, M. Pd. I, mengatakan”, jangan sampai terlibat sebagai aktivis tak lupa dengan tugas dan kewajiban sebagai akademisi, “

Terkahir beliau berpesan “, Ciptakan Sejarah yang baik, berikan hal-hal yang positif, agar setelah berakhirnya masa kepengurusan masih terkenang oleh seluruh mahasiswa dan dosen, khusus bagi kampus STIT Pringsewu. “, pungkas nya”.,

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Startech Pringsewu Dr. KH. Abdul Hamid, M. Pd. I, Al Hafidz, Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi, M. Pd. I, Waka III STIT Pringsewu Syeikh Al Arifin, M. Pd. I , para dosen dan staf di lingkungan STIT Pringsewu.

(AR)