Sabtu, 2 Maret 2024,
Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Daerah Lampung melakukan kegiatan penyaluran bantuan Sembako bagi masyarakat yang menjadi korban banjir di Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian BEM Nusantara Lampung bagi masyarakat yang baru baru ini kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokoknya dikarenakan terdampak banjir yang cukup parah beberapa waktu ini melanda Provinsi Lampung.

Untuk diketahui, faktor yang menyebabkan genangan air meluap sehingga menimbulkan banjir dikarenakan tingginya intensitas curah hujan di Kota Bandar Lampung akhir-akhir ini, sehingga aliran sungai meluap dan membanjiri wilayah pemukiman warga.

Dalam hal ini Aliansi BEM Nusantara Daerah Lampung menyalurkan bantuan tersebut di dua titik kepada warga palapa 10 Gedung meneng, dan warga Segala mider Kota Bandar Lampung

“Kiranya apa yang kami berikan bisa berguna, bermanfaat serta meringankan beban warga yang terdampak bencana alam berupa banjir ucap Cada Davitra Akbar selaku Koordinator Bidang Hubungan Antar Lembaga BEM Nusantara Lampung sembari berharap bencana dan cobaan ini segera selesai.

Tidak lupa pula, cada mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang membantu dalam pengumpulan dana hingga pendistribusian bantuan sembako bagi warga yang terdampak banjir di kota Bandar Lampung.