Polres Mesuji – Demi terciptanya Kamseltibcarlantas dan menekan Angka Fatalitas Kecelakaan jalanan di Wilayah Hukum Polres Mesuji Polda Lampung, Jajaran Satlantas memberikan Edukasi dan Pemahaman tentang peraturan Berlalulintas pada Giat Jumat Curhat.

Giat dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi S.H., M.H bersama IPDA Johan S.H, BRIPKA Edi Febri, BRIPKA Nopriyadi BRIGPOL Andriyanto dan BRIGPOL Bayu Saputra

Kasat Lantas IPTU Asep Suhendi S.H, M.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, pada kesempatan kali ini dirinya bersama Anggota melaksanakan Jumat Curhat bersama Masyarakat Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Lebih lanjut, adapun tujuan dilaksanakannya Giat tersebut adalah Masyarakat dapat saling menghormati dan menghargai sesama umat lainnya. Terang Iptu Asep. Jumat (01/12/23)

Pada kesempatan tersebut juga Kasat Lantas memberikan edukasi tentang etika baik di lingkungan tempat tinggal maupun diluar agar Masyarakat bersama sama menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman Kondusif, serta supaya Masyarakat memahami, mematuhi peraturan dan tertib berlalu lintas dan selalu menggunakan Helm SNI. Tegas Iptu Asep

Pria berdarah Sunda tersebut berharap dengan Giat yang dilaksanakan dapat tercipta Kamseltibcarlantas dan menurunnya Angka fatalitas Kecelakaan di Wilayah Hukum Polres Mesuji, Pungkasnya (HD).