Panaragan Jaya – Saburainews.id Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pringsewu Hadiri Pengukuhan kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Barat.
Selasa 22/06/2021 bertempat di Sesat Agung , panaragan Jaya, Tulang Bawang Barat.

Dalam kesempatan ini ada yang berbeda, pasalnya pada saat menghadiri acara tersebut, kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Pringsewu membawa salah satu kader Karang Taruna yang kebetulan mengikuti ajang seleksi pada kontestasi “Bintang Pantura “.

Capt. H. Iswahyudi Joko Pramono, SE,. M. Mar pada saat di konfirmasi jurnalis saburainews.id mengatakan ” Kami selalu Hadir dalam prosesi pengukuhan kepengurusan Karang Taruna di tiap Kabupaten yang ada di provinsi Lampung, karna itu merupakan bentuk solidaritas sesama pengurus.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pringsewu

“Namun kali ini kami sedikit Berbeda, yang mana salah satu Personil kita yang bernama Dila akan mengikuti seleksi Bintang Pantura di jakarta”, ucapnya.

Masih Joko sapaan akrabnya menjelaskan, sengaja kami bawa untuk memberi semangat dan suport kepada Dila kader Karang Taruna ini lolos seleksi dan maju sampai ke final ” Imbuh nya”.

Hal itu langsung mendapatkan respon positif dari seluruh Ketua Karang Taruna Kabupaten se-provinsi Lampung, terutama Ketua Provinsi Lampung H. Dendi Romadhona ST,. M. Tr. Ip yang juga Bupati Pesawaran ini.

“Mari kita dukung kader Karang Taruna Pringsewu ini pada seleksi Bintang Pantura, kalo bukan kita siapa lagi. Hal-hal semacam ini lah yang tentu nya patut kita dukung. Ucap nya”.

” Saya meminta kepada Ketua-ketua Kabupaten/kota se-provinsi Lampung agar sama-sama berpartisipasi dalam rangka mensuport Kader kita ini. Imbuh nya.

Masih Dendi, saya selaku ketua Karang Taruna provinsi Lampung dan atas nama kepengurusan memberikan suport dan uang Pembinaan agar tetap gigih berjuang, supaya lolos sampai ke final dan membawa provinsi Lampung khusus nya Pringsewu, serta nama Karang Taruna semakin di Kenal di mata masyarakat. “Pungkas nya”.

Pewarta : (AR)