Bandar lampung – Kemendikbudristekdikti RI bersama DPR RI komisi X Dr. Muhammad Kadafi, SH., MH, mengelar kegiatan “Sarasehan Dalam Rangka Pendampingan Program Merdeka belajar” Balai Guru Pengerak Provinsi Lampung, Rabu .09/08/.23 di Ballroom hotel Emersia

Hadir dalam kegiatan tersebut, Muhammad Kadafi, Kapoksi Komisi X dan anggota Banggar DPR-RI,
Dr. Ulfa Maria, M.Pd, mewakili kepala balai guru penggerak Provinsi Lampung, Iswandi., SH., MM Kepala Sub Bagian Umum, Dra. Suslina, M.M Kabid Pembinaan Pendidikan Khusus Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Naili Adilah Hamhij, M.Pd. serta para peserta tenaga pendidik Provinsi Lampung.

Kadafi dalam sambutannya menyampaikan informasi terkait Beasiswa Program Indonesia Pintar Aspirasi dan Beasiswa KIP Kuliah untuk masyarakat Lampung, juga akan mengupayakan dan menyuarakan agar Nominal bantuan dari program diatas bisa di tambah agar lebih dirasakan oleh masyarakat terkhusus untuk anak yg punya prestasi dan tidak mampu. Ungkapnya.

Sementara Kasubag Umum iswandi dalam arahannya Mengajak semua pemangku kepentingan Daerah untuk bersama sama Mensukseskan Merdeka Belajar dan implementasi kurikulum Merdeka di setiap satuan pendidikan, berkolaborasi menjalin hubungan Yang kuat antara Dinas Pendidikan Provinsi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kota

Lebih lanjut Iswandi mengatakan berupaya meningkatkan kwalitas pendidikan melalui Program Guru Penggerak dan Pendidikan Guru Penggerak baik dari unsur Guru dan Pengawas dan kepala sekolah. Juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Muhammad Kadafi atas pendampingan program prioritas GTK Merdeka Belajar di Provinsi Lampung. Pungkasnya ( Bust)