Saburainews.id- Bandar lampung, telah terjadi kebakaran pada sebuah RUKO di jalan Jl. Indra bansawan, Kec. Rajabasa tepatnya di sebrang SPBU Nunyai indah, Senin 03/08/22.

Telihat kobaran api melahap sebuah Bangunan Ruko, diperkirakan kobaran api mulai membesar pada pukul 21.00 WIB, dan berdasarkan invertigasi pewarta saburainews.id di ketahwi pemilik RUKO terbakar tersebut adalah pak harun akrab sapaanya Mat Harun.

Beruntungnya 4 unit pemadam kebakaran dan dibantu oleh sejumlah warga berhasil memadamkan kobaran api dengan cepat sehingga tidak meluas ke bangunan disekitar Ruko yang terbakar, namun dengan adanya kejadian kebakaran ini juga mengakibatkan lalulintas terganggu tapi tidak sampai menimbulkan kemacetan panjang.

Menurut salah satu warga yang ditemui di lokasi kebakaran, Ruko tersebut menjual sembako dan sudah dua hari tidak berjualan dan menurutnya kebakaran bisa jadi di sebabkan oleh konsleting listrik yang munkin menyambar barang-barang yang mudah terbakar di dalam toko.

Belum diketahwi jelas korban akibat kebakaran ini penyebab terjadinya kebakaran karna masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, tetapi ditaksir kerugian dari kebakaran ini mencapai ratusan juta.

Penulis (Heriyanto)