Saburainews.id, Kota Bandar Lampung, Ahad 12 Juni 2022, Anggota Komisi X DPR RI F-PKB dapil lampung 1, Dr. H. Muhammad Kadafi, SH.,MH., bersama KEMENPAREKRAF RI, setelah sukses menggelar bimbingan teknis Go Digital melalui Tim KDV Centre melakukan follow up dengan mengkonsolidasikan 300 pelaku ekonomi kreatif dan UMKM yang mengikuti bimbingan teknis tersebut untuk membuat Holding Usaha bersama.

Kita akan bergandengan tangan para semut ekraf dan UMKM ini, meskipun semut kalau kita ramai-ramai bisa mengalahkan gajah, insha Allah tutur lodri Yano dari selaku koordinator devisi ekraf dan umkm KDV Centre.

Selain untuk saling berkomunikasi, saling support, dan bersinergi, serta menjajakan produk kita bersama, kita juga akan terus melakukan inovasi dengan berbagai pelatihan agar usaha kita semakin enak rasanya, bagus kemasannya, go publik-digital pemasarannya.

Dan kita akan meminta khusus kepada kementerian terkait agar ikut dilibatkan dalam skema pembangunan Mega Proyek Bakauheni Harbour City, jangan sampai ekraf dan UMKM tidak dilibatkan dan tidak mendapatkan akses lapak disana kedepan, tambah lodri.