Bandar Lampung – (22/10/2021) Anggota Komisi X DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil Lampung 1 Dr. H. Muhammad Kadafi, SH., MH., melakukan kunjungan ke SDN 1 Karang Maritim Kota Bandar Lampung, dalam kunjungan tersebut Muhammad Kadafi menyerahkan bantuan 15 laptop dan penyerahan buku tabungan Program Indonesia Pintar (PIP) untuk siswa-siswi SDN 1 Karang Maritim yang tidak mampu dan membutuhkan.

” Pertama saya sampaikan salam dari Wakil Ketua DPR RI Bapak A. Muhaimin Iskandar untuk bapak ibu dewan guru dan wali murid SDN 1 Karang Maritim, yang kedua semoga bermanfaat bantuan TIK (15 Laptop) untuk SD ini, begitu pula Program Indonesia Pintar untuk siswa-siswi yang kurang mampu dan membutuhkan, ” tutur Kadafi.

Merespon bantuan yang telah diberikan, Kepala SDN 1 Karang Maritim Lidya Marlela Ruza Diana menyampaikan terima kasih atas bantuan TIK & PIP dari jalur afirmasi DPR RI.

” Semoga pak Kadafi sehat selalu dan sukses, saya mewakili atas nama SDN 1 Karang Maritim mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas perhatian dan bantuannya, ” tutur Kepala SDN 1 Karang Maritim Panjang Kota Bandar Lampung dalam sambutannya.

Selain serah terima simbolis TIK & PIP , Muhammad Kadafi juga meninjau laboratorium TIK SDN 1 Karang Maritim di lantai 3 sekolah tersebut dan bercengkrama dengan beberapa murid yang sedang melakukan assesment di ruangan tersebut.