Pringsewu – (7/9/2021) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Kabupaten Pringsewu Gelar Rapat Koordinasi Pengurus, Selasa 7 September 2021 Bertempat di sekretariat KONI Kab. Pringsewu, Pukul 09.00-12.00 WIB.

Rapat Di pimpin oleh ketua Cabor Tinju Amatir Kabupaten Pringsewu Rusmanto, Dalam kesempatan ini Pihaknya menyampaikan beberapa program kerja yang akan di laksanakan di cabor tersebut.

” Kami sebagai cabor mulai menyusun progja bersama dengan pengurus sekaligus silahturahmi. Selain itu juga ada program dari kami yaitu menyiapkan beberapa sarana dan prasarana, serta fasilitas untuk cabang olahraga tinju ini. ” ungkap Rusmanto.

Mas Rus sapaan akrabnya memaparkan ” disini juga kami telah bersiap untuk menjaring atlet tinju amatir mulai dari jenjang SD – dewasa untuk kami latih dan bina, supaya siap ketika menjelang PORPROV mendatang.”

” Porprov akan di gelar tahun depan, maka dari itu kami siapkan atlet berprestasi untuk bisa mengikuti perhelatan tersebut ” imbuhnya.

Sementara itu Pelatih Tinju Amatir Indonesia, Tinet sapaan akrabnya menargetkan 4 medali untuk Kabupaten Pringsewu di porprov 2022.

” Kita siapkan untuk bisa mengirim 7 atlet petinju profesional untuk bisa ikut di porprov yang akan datang, dan target dari kami sebagai pelatih paling tidak kita bisa juara dan membawa medali “, Ucap Tinet

” Sebelum event besar ini di mulai, jauh jauh hari ini kita rapat koordinasi guna membahas hal-hal yang menyangkut masalah fundamental harus kita selesaikan. Misalnya masalah latihan dan persiapan lainnya. “

” Saya berharap nanti Atlet kita sudah betul-betul siap bertanding di ajang porprov , dan bisa membawa harum nama Kabupaten Pringsewu khusus nya”, pungkas Tinet.

Rapat dihadiri oleh 8 Pengurus yang merupakan komisi di cabor PERTINA Kabupaten Pringsewu. (AR).