Pringsewu – (23/8/2021) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI) Provinsi Lampung Munzir, SE mengingatkan betapa pentingnya menjaga marwah organisasi.

Adapun untuk masing-masing jajaran pengurus beserta anggota diminta untuk tetap mengutamakan kebersamaan guna mengontrol roda pembangunan di wilayahnya.

Arahan tersebut disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KWRI Pringsewu, dalam rangka konsolidasi antar pengurus DPC dan DPD KWRI, Senin (23/8/21) siang.

Dalam kesempatan itu juga Munzir meminta agar DPC KWRI Pringsewu agar terus berbenah untuk menjadi lebih baik karena, kata dia, KWRI merupakan wadah perhimpunan wartawan, karenanya harus mampu membawa kemajuan baik bagi organisasi maupun bagi wartawan bersangkutan untuk itu, mekanisme demikian hanya bisa diperoleh dari kemauan berdisiplin untuk menjalankan hal tersebut.

“Saya berharap kedepan melalui gebrakan yang sudah dibuat, dapat melahirkan sesuatu yang baru, yang sebelumnya tidak ada, “imbuhnya.

Terkait pada jajaran serta kepengurusan DPC KWRI Pringsewu, Munzir meminta pada masing-masing posisi dapat disesuaikan pada kemampuan orangnya.

“Sebab kemampuan itu sangat penting. Karena, jika suatu pekerjaan yang dilakukan oleh orang yang bukan ahlinya maka pekerjaan itu tidak akan pernah sempurna bahkan bisa jadi berantakan atau amburadul, “tegasnya. (Bust)