Bandar Lampung – (9/8/2021) Tanoto Foundation menyerahkan secara simbolis bantuan oksigen liquid seberat 13,5 Ton kepada Polda Lampung untuk diberikan kepada masyrakat Provinsi Lampung yang membutuhkan baik di Rumah Sakit maupun yang sedang Isoman, Senin (09/08)

Penyerahan oksigen secara simbolis tersebut di Lapangan Mapolda Lampung, yang dimana Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Wakapolda Lampung Brigjen. Pol Subiyanto menghadiri sekaligus menerima langsung bantuan oksigen liquid seberat 13,5 ton.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan bahwa pagi ini Provinsi Lampung dapat bantuan oksigen liquid seberat 13,5ton dari Tanoto Foundation dengan tingkat kemurnian 99,6%.

“Bantuan oksigen ini disalurkan ke Poolda dan akan diberikan kepada Rumah sakit dan masyrakat yang membutuhkan (Isoman)” ujar Hendro Sugiatno

Lanjutnya, dengan adanya bantuan oksigen ini mudah-mudahan akan menambah fasilitas oksigen yang ada di Lampung.

Polda Lampung menerima 13,5Ton Oksigen dari Tanoto Foundation (foto: saburainews.id/bust)

“Dengan bantuan oksigen ini juga semoga dapat menambah kesembuhan bagi saudara-saudara kita yang terkena covid-19” kata Hendro.

Kemudian, Ari Guldadi Direktur Eksternal Affair mengatakan bahwa ia dari Tanoto Foundation mendonasikan 13,5 Ton oksigen bagi masyrakat melalui Kapolda dan akan didistribusikan kepada Rumah Sakit yang membutuhkan.

“ Semoga donasi dan bantuan ini dapat bermanfaat dan semoga kita doakan agar pandemi ini dapat berakhir” kata Ari

Ari juga menjelaskan bahwa ia Bergotong-royong bersama pemerintah, kementerian kesehatan dan seluruh instansi pemerintah baik kelembagaan kementrian terkait penanganan covid-19.

“Bukan hanya di Lampung kami juga memberi bantuan Oksigen ke Jogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Barat, dan Jambi” tandasnya, (bust)