Gisa Bistro merupakan salah satu spot kuliner baru yang hadir di Bandar Lampung. Kafe ini berlokasi di Jalan Way Semangka no.24 Pahoman Bandar Lampung.

Gisa Bistro menawarkan suasana nyaman seperti dirumah dengan desain arsitektur vintage modern. Tiap sudut ruangan dibalut dengan pencahayaan yang hangat agar menimbulkan kesan nyaman dan tenang bagi konsumen yang datang. Dijamin betah berlama lama menikmati sajiannya.

Tidak hanya menyajikan konsep kafe yang nyaman, Gisa Bistro menawarkan beragam menu dengan cita rasa Nusantara yang apik melengkapi kenyamanan konsumen saat datang ketempat ini.

Gihon Hutabarat selaku Owner Gisa Bistro dan Coffee menuturkan bagaimana ia memulai membuka kafe ini, berawal dari keinginannya untuk membuka kafe dengan menu utama nusantara. menu andalannya adalah nasi bali, lontong medan spesial, nasi goreng dan iga goreng. tak lupa juga minuman kopi dengan beberapa varian serta citarasa nusantara.

Selama soft opening, Gisa Bistro dan Coffee memberikan diskon 35% untuk seluruh menu yang tersedia dan tanpa minimal pemesanan, promo ini berlaku hingga 3 mei 2021. “Pengunjung jangan khawatir untuk datang ke Bisa Bistro & Coffee, karena kafe ini sudah menerapkan protokol kesehatan sehingga nyaman dan aman ketika berkunjung ke kafe ini”. ujar Gihon

Eriyansa