Hadirin Kepala Pekon Bumiayu terpilih Resmi bertugas pagi tadi, Kamis (01/04/2021) di kantor Pekon Bumiayu. Setelah sertijab pada Rabu (31/03/2021) kemarin di aula kantor Pekon Podosari.

Kegiatan pagi tadi pukul 09.00 WIB di awali dengan pamitnya Suprayitno, SE sebagai PJ Kakon Bumiayu yang lama, “mohon maaf apabila selama saya menjabat sebagai PJ banyak kesalahan kepada Masyarakat dan kekhilafan yang saya perbuat, dan saya ucapkan selamat kepada Bapak Hadirin karena telah resmi memimpin pekon Bumiayu ini, ” Ungkap nya”.

“Jadilah pemimpin yang mampu mengayomi seluruh masyarakat tanpa tebang pilih”, imbuh nya”.

Hadirin saat di konfirmasi jurnalis saburainews.id mengatakan pihaknya masih dalam tahap penyesuaian terhadap lingkungan baru, pekerjaan baru dan suasana baru.

” Tentunya saya akan menyesuaikan dan melakukan musyawarah bersama BHP, Kepala Dusun (RW) , RT dan masyarakat. Apapun program yang di usulkan selagi itu positif dan bermanfaat bagi masyarakat tentu akan kami prioritas kan”,

Kemudian Hadirin mengajak kepada seluruh masyarakat agar kembali lagi bersatu.

“Kontestasi sudah selesai dan sekarang mari kita wujudkan pekon Bumiayu ini menjadi selangkah lebih maju, tetap jaga persatuan dan kesatuan, serta junjung tinggi solidaritas”, pungkas nya.

Menurut informasi Menurut informasi dari pihak aparatur pekon, Kepala pekon Bumiayu akan melakukan musyawarah perdana pada senin mendatang, guna membahas sekaligus sosialisasi perdana kepala pekon setelah di lantik.

(AR)