Lampung Barat Dalam rangka mengawali sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pemutusan mata rantai penularan wabah pandemi covid-19, Jajaran Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polisi Resort (Polres) Lampung Barat bagikan masker kepada masyarakat di wilayah hukumnya bermula dari Pasar liwa dan Pasar sebelat Sabtu (16/7/21).

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priantho.S.IK.MH. melalui Kasat Binmas IPTU Suherman.SH. di dampingi 135 personil Bhabinkamtibmas mengatakan “Kegiatan sosialisasi ini di lakukan sebagai himbauan kepada masyarakat dalam mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) serta menyadari bahaya penyebaran wabah Virus Corona”.

“Di harapkan dengan adanya kegiatan rutin ini mampu meningkatkan kesadaran seluruh lapisan masyarakat dalam mematuhi penerapan Prokes dalam keluarga juga sa,at melakukan aktivitas profesinya sehari hari”. Punkasnya.

Selain sosialisasi, Jajaran juga di tengah kesibukan pasar membagikan masker gratis kepada warga yang sedang melakukan taransaksi jual beli kebutuhan rumahtangga. (Bus/Ar)