Bandar Lampung – (20/4/2021) Dalam rangka memperingati hari Kartini, Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Desa Nabung Saham Sidorejo – Lampung akan menggelar webinar dengan tema “Pekerja Migran dan Investasi”

Kegiatan tersebut akan berlangsung pada Rabu 21 April 2021 mulai pukul 15.00 WIB.

Kegiatan ini akan dibuka oleh Wakil Gubernur Lampung, Ibu Chusnunia Chalim yang juga sekaligus menjadi keynote speaker dalam kegiatan ini.

Pada kegiatan ini Indah Puspitasari selaku Kabag Pengawasan Perbankan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung juga turut menjadi narasumber dengan membawakan pembahasan mengenai ciri-ciri investasi bodong.

Selain itu terkait dengan sosialisasi, edukasi, literasi dan teknis kampanye yuk nabung saham akan disampaikan oleh Putri Tanjung selaku Senior Executive Relationship PT. Phintraci sekuritas.

Salah satu bagian menarik pada webinar ini ialah, akan disediakan sesi berbagi kisah dari tenaga migran wanita yang saat ini bekerja di Hongkong. Wanita ini bernama Diana Erwana yang merupakan warga Desa Suak Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

Diana akan berbagi cerita bagaimana perjuangannya selama bekerja di luar negeri dan bagaimana selama ini dia pernah terjerumus dalam investasi bodong.

Webinar ini terbuka untuk masyarakat Lampung, bagi yang tertarik untuk mengikuti webinar ini dapat mendaftarkan diri melalui nomor whatsapp 082372172013.

“Acara ini gratis tanpa dikenakan biaya apapun. Menariknya lagi pada akhir sesi acara akan diadakan pembagian doorprize” ungkap Refa selaku tim Galeri Investasi. (John)