Sukadana, 4 April 2021 — Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menghadiri acara gowes bareng bersama Komunitas Sepeda Kecamatan Batanghari, Minggu (04/04/2021).

Hadir menemani Azwar Hadi, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, Arian Putra, Forkopincam serta Komunitas Gowes Kecamatan Batanghari.

Mengawali acara tersebut Rohiman selaku Camat Batanghari menyampaikan ucapan terimakasih kasih atas kehadiran Wakil Bupati Lampung Timur dan berharap kehadiran Azwar Hadi dapat menambah semangat masyarakat Batanghari.

“Atas nama Camat dan masyarakat Batanghari saya mengucapkan terimakasih atas hadirnya Pak Wakil dan ini yang kedua kalinya Pak Wakil Bupati datang ke Kecamatan Batanghari saya berharap dengan hadirnya Bapak dapat menambah semangat masyarakat serta ada perhatian khusus untuk Kecamatan Batanghari”.

Tidak lupa Rohiman juga menyampaikan bahwa masyarakat Batanghari mendukung sepenuhnya Program Pemerintah Lampung Timur terkait Komunitas Sepeda dengan harapan menjalin silaturahmi.

“Kami masyarakat Lampung Timur khususnya masyarakat Batanghari mendukung sepenuhnya Program Pemerintah Lampung Timur terkait dengan Komunitas Sepeda semoga dengan adanya program ini dapat menjalain silaturahmi masyarakat Lampung Timur dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur”.

Azwar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur akan segera membicarakan tentang Program Komunitas Sepeda serta berharap Program ini dapat dikembangkan.

“Insyaallah sebelum kita memasuki Bulan Suci Ramadhan kita dapat berkumpul dengan para komunitas sepeda yang ada di Lampung Timur untuk membicarakan masalah Program Komunitas Sepeda ini yang akan kita hidupkan kembali, saya berharap komunitas sepeda ini dapat kita kembangkan yang mana jika tidak ada halangan setiap minggunya saya siap hadir untuk bersepeda bersama masyarakat Lampung Timur”.

Gowes di mulai dari Kediaman Arian Putra sekampung dan finish di Kediaman Bapak Sumartono di Desa Banarjoyo Kecamatan Batanghari.