Bandar lampung – Bertempat di ruang Rektorat UIN Raden Intan Lampung, Alumni PPDS lintas Generasi adakan Silaturahmi dan Rapat Terbatas terkait HUT Emas Pondok Pesantren Darussalam Tegineneng Lampung di Ruang Rektorat Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung Sabtu, 09 Des 2023

Kegiatan yang digagas oleh Wakil Rektor Satu UIN RIL Prof. Dr. Alamsyah dan disupport penuh oleh Rektor UIN RIL Prof. Wan Jamaludin, Ph.D., Keduanya jebolan PPDS, digelar rapat terbatas rencana kegiatan menjelang HUT Emas PPDS 1974-2024.

Rapat dihadiri oleh Prof. Dr. Alamsyah, Prof. Dr. Mahmudah, Prof. Dr. Suhairi, Hi. Sabki Ali, Hi. Abdul Muluk, Ustadz Alinis, Ustadz Zahral Mutzaini, Ust. Muhajid Karmis , Ust Supriyadi Yusuf, Dr. Khairullah, Sholihin Siddik dan Dr. As’ad Muzzammil.

Rapat yg berlangsung penuh kekeluargaan menugaskan Dr. As’ad Muzzammil sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan, dibantu Solihin Siddik dan Dr. Khairullah sebagai Sekretaris dan Bendahara.

“Dalam waktu dekat akan dilakukan rapat susulan untuk mematangkan rencana kegiatan dan melengkapi susunan kepanitiaankepanitiaan” Ungkap As’ad melalui sambungan telepon selulernya. Selasa, 12 Desember 2023

Lebih lanjut as’ad mengatakan berdasarkan kesepakatan, rencananya kegiatan akan digelar mulai tanggal 7,8,9 Februari dan puncaknya pada hari Sabtu tanggal 10 Februari 2024.

Di tempat yang sama Alamsyah salah satu inisiator kegiatan mengatakan
“Ini momentum yang harus dimaksimalkan oleh kita semua untuk kembali membangkitkan eksistensi Pondok Pesantren Darussalam Mengingat Ulang tahun ini adalah ulang tahun setengah Abad PPDS maka acara ini akan mengundang dan mengumpulkan jaringan Alumni yg tersebar di seluruh Nusantara bahkan luar negeri dalam ajang Silaturahmi Nasional dan Istighosah Kebangsaan. Juga akan mendatangkan tokoh-tokoh baik lokal maupun Nasional” . Pungkasnya ( Bust)