Lampung Selatan – (7/11/2021) Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ihya Ulumaddin Kesugihan 1 Cilacap Jawa Tengah Provinsi Lampung mengelar silaturrahmi dan rapat membahas kesiapan seluruh Alumni dalam menyambut dan menyukseskan MUKTAMAR NU Ke-34 yang akan digelar di Provinsi Lampung pada tanggal 23-25 Desember 2021 mendatang. Silaturahmi dilaksanakan di kediaman salah satu Alumni yaitu Imam Subhi yang juga Anggota DPRD F-PKB Lampung Selatan di Desa Tanjungsari Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Ahad 23/11/2021.

Hadir dalam acara tersebut kurang lebih 40 Alumni dari berbagai Kabupaten di Provinsi Lampung, ” kita sebagai santri siap menyambut dan menyukseskan MUKTAMAR NU ke-34, semampu kita akan kita persiapkan untuk para masayikh dan santri serta Romli khususnya dari Pon-Pes Al-Ihya Ulumaddin Kesugihan 1 Cilacap Jawa Tengah, ” ucap Gus Muslimin selaku Ketua Alumni Ikatan Santri Al-Ihya Lampung.

” Ada 3 bascamp utama yang kita persiapkan secara khusus, pertama di Kota Bandar Lampung bertempat di Springhill Residence Blok Amethys 7 no. 71, BKP, Kemiling kota Bandar Lampung (Rumah Sahabat Munir A. Haris). Kedua di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan (Rumah Sahabat Imam Subhi). Ketiga, di Desa Dono Arum Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah. (Rumah Sahabat Muslimin), ” tambah Imam Subhi.