Tanggamus – (21/10/2021) Anggota Komisi X DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Lampung 1, Dr. H. Muhammad Kadafi, SH., MH., hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pon-Pes Al-Falah Gunung Kasih, Pugung, Tanggamus.

Dalam kesempatan tersebut Kadafi sekaligus menyampaikan sambutan menyampaikan salam Ketua Umum DPP PKB untuk Keluarga Besar Yayasan Pondok Pesantren Al-Falah dan masyarakat sekitar, ” saya diamanahi “Gus Muhaimin Menyapa”, beliau menitipkan salam dan mengucapkan selamat Hari Santri Nasional untuk para santri dan keluarga besar Pondok Pesantren Al-Falah, Alhamdulillah berkat perjuangan Fraksi PKB dana abadi untuk pesantren telah ditetapkan, semoga ke depan ini membawa kemaslahatan untuk pondok pesantren di seluruh Indonesia, ” tutur Kadafi.

Hadir dalam acara tersebut KH. Ahmad Suhara selalu Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Falah, Habib Usman bin Salim Al-Jufri, Bapak Azuwansyah (Anggota DPRD PKB Provinsi Lampung), Mujibul Umam (Anggota DPRD PKB Kabupaten Tanggamus), Kepala Pekon Gunung Kasih Budi Rohman, Ustadz Mumu, para Habaib, Kyai, Assatidz, santri dan santriwati serta masyarakat sekitar pondok pesantren.