Pringsewu – (10/10/1021) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pringsewu (DPC PPP Pringsewu) gelar Musyawarah Cabang ke 4 di Aula Kolam Renang Pajaresuk kegiatan ini dihadiri oleh Supriyanto, S.P.,M.M. selaku Ketua DPW PPP Lampung.

Sumitro, selaku Ketua Panitia Penyelenggara mengingatkan kepada seluruh peserta Muscab agar dalam melaksanakan kegiatan persidangan dan komisi para peserta dapat bertindak bijaksana dalam mencapai musyawarah yang mufakat.

Sedangkan Sahidin, selaku Ketua DPC PPP Pringsewu menyampaikan harapan bahwa Muscab yang digelar minggu 10 oktober 2021 ini dilaksanakan secara demokrasi dan tanpa adanya kubu-kubu, sehingga dapat mendorong partai lolos parlemen threshold pada pemilu 2024 mendatang.

Supriyanto memyampaikan bahwa sesuai peraturan organisasi yang dibuat oleh pengurus pusat, Muscab tidak secara langsung memilih Ketua dan Sekretaris, namun Muscab akan dilakukan dengan memilih tim formatur. Adapun tugas tim formatur adalah menyusun kepengurusan antara lain menyusun Ketua dan Sekretaris.

Adapun struktur tim formatur terdiri dari perwakilan DPP 1 Orang, perwakilan DPW 1 orang, perwakilan DPC 1 Orang dan Perwakilan PAC sebanyak 2 orang.

Mengakhiri sabutannya Supriyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan simpatisan partai yang telah mengabdikan dirinya di PPP. Selain itu beliau berharap setelah terbentuknya kepengurusan baru nanti tetap dapat bersama-sama berjuang untuk membesarkan PPP.