Lampung Barat – (3/5/2021) Sutian yang merupakan Camat Batu Ketulis Lampung Barat, bersama Aparatur Kecamatan serta perwakilan dari pihak Puskesmas Batu Ketulis ikut serta membagikan masker kepada masyarakat di pasar Way Ngison Kecamatan Batu Ketulis, Senin (03-05-2021).

Dalam Pembagian masker Tersebut Sahabat M. Ridho selaku Ketua Pengurus Anak Cabang GP Ansor Batu Ketulis menjelaskan, bahwa dalam kegiatan tersebut untuk memastikan bantuan masker yang diberikan oleh pihak AICE ICE CREAM yang memang bekerja sama dengan GP ANSOR Pusat memberikan bantuan masker untuk dibagikan tersalurkan kepada yang berhak.

“Segala bantuan apapun wajib disalurkan kepada mereka yang berhak. Dan saya pastikan itu dengan turun langsung ke lokasi pembagian, serta bekerja sama dengan aparatur pemerintahan untuk ikut serta dalam kegiatan sosial tersebut” jelas Ridho.

Ridho berharap dengan adanya kegiatan bagi-bagi masker ini dapat membantu menanggulangi penyebaran wabah covid-19 yang sampai saat ini belum juga sirna.

“Dimasa pandemi ini, khususnya di kecamatan Batu Ketulis memang masih cenderung aman dibanding dengan Kecamatan Lain yang ada di Lampung Barat, hal itu terbukti dari data BPBD bahwa Kecamatan Batu Ketulis masih stabil dengan zona hijau.

Namun tentunya kita tidak boleh lengah meski demikian kita tetap harus menjaga diri baik lahi maupun batin” harapnya.

Diakhir ia juga menambahkan jika kegiatan bagi-bagi masker akan tetap dilaksanakan dibebera pusat aktivitas masyarakat ramai.

“Kedepan kegiatan seperti ini akan tetap kami laksanakan dengan roadshow ke beberapa Pekon (desa) yang ada di Kecamatan Batu Ketulis ini, Mengingat saya selaku Ketua PAC Ansor di amanahkan oleh Pimpinan Cabang GP Ansor Lampung Barat untuk membagikan masker diwilayah satuan kami sebanyak 2.000 masker. Oleh karena itu kegiatan serupa tidak hanya di pasar, melainkan di rumah ibadah, sekolah maupun lokasi – lokasi lainnya. Tutup pria yang juga praktisi rukyah ini.